Air Bersih Linggarjati, Air Baku Murni di Kuningan

Air bersih bersumber dari Linggarjati, Cirebon, Jawa Barat kini tersedia untuk calon pelanggan. Air mineral Gunung Ciremai ini memiliki kandungan TDS yang rendah sehingga cocok untuk olahan air siap minum yang sehat dan menyegarkan. 

Air ini juga bersifat dingin dan berembun, sehingga cocok untuk keperluan perumahan dan usaha depot air minum isi ulang yang memerlukan air bersih. 


Anda dapat memesan air bersih Linggarjati ini dengan tangki stainless berkapasitas 9200 liter. Kami melayani pengiriman ke daerah sekitar Cirebon dan Kuningan.


Alasan Memilih Air Baku Linggarjati

Air baku Linggarjati merupakan air bersih yang berasal dari sumber mata air Gunung Ciremai, Jawa Barat. Air ini memiliki kualitas yang sangat baik sehingga cocok untuk berbagai keperluan sehari- hari.

Air baku Linggarjati memiliki kualitas yang sangat baik, karena berasal dari sumber mata air pegunungan yang terjaga kebersihannya dan melalui proses penyaringan alami.


Jasa pengiriman air baku Linggarjati

Untuk memenuhi kebutuhan air baku dapat menggunakan jasa pengiriman air baku Linggarjati. Jasa ini menyediakan air baku Linggarjati dengan tangki stainless berkapasitas 9200 liter.

Segera pesan air baku Linggarjati untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

Harga jasa pengiriman :

Cirebon kota dan sekitarnya.  : Rp. 350.000  Kuningan kota dan sekitarnya: Rp. 300.000 


Suplier air baku kuningan

Wa :0821 1290 6743

Komentar

Masukan alamat email rekan untuk mendapatkan info terbaru produk-produk air terbaru dari Andra Water:

Delivered by FeedBurner

Postingan populer dari blog ini

Jasa kirim air bersih 0821 1290 6743

Suplier air Bersih Linggarjati

Jasa isi air bersih untuk kolam renang Cirebon