Pentingnya air baku yang bersih -Andra water kAmidjaya

Peran air baku bersih
Air baku bersih perannya sangat penting 

Air adalah sumber daya alam yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Air digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari minum, mandi, memasak, hingga mencuci. Air yang digunakan untuk keperluan tersebut haruslah air yang bersih dan aman untuk dikonsumsi.

Air baku adalah air yang belum mengalami pengolahan dan dapat berasal dari berbagai sumber, seperti sungai, danau, mata air, atau air tanah. 

Air yang bersih dan aman untuk dikonsumsi harus memenuhi persyaratan tertentu, yaitu:
 
- Bebas dari mikroorganisme patogen.
 
- Bebas dari bahan-bahan yang merugikan.
 
- Transparan dan tidak berwarna.


Pentingnya Air Baku Bersih

Air baku bersih sangat penting untuk kesehatan manusia. Air yang kotor atau sudah tercemar dapat menyebabkan berbagai penyakit, seperti diare, kolera, disentri, dan tipus. Selain itu, air yang tercemar juga dapat menyebabkan kerusakan lingkungan.

Air bersih juga penting untuk keperluan industri dapat digunakan dalam berbagai proses produksi, seperti pembuatan makanan dan minuman, tekstil, dan farmasi. Air yang kotor atau tercemar dapat menyebabkan kerusakan mesin dan produk yang dihasilkan.

Cara Menjaga Air Baku Bersih

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menjaga air baku tetap bersih yaitu seperti menjaga kebersihan sumber dan mencegah pencemaran air

Dengan menjaga air baku bersih, kita dapat memastikan bahwa air yang kita gunakan untuk berbagai keperluan adalah air yang aman dan sehat.



Andra water kAmidjaya
Suplier air baku kuningan

Komentar

Masukan alamat email rekan untuk mendapatkan info terbaru produk-produk air terbaru dari Andra Water:

Delivered by FeedBurner

Postingan populer dari blog ini

Jasa kirim air bersih 0821 1290 6743

Suplier air Bersih Linggarjati

Jasa isi air bersih untuk kolam renang Cirebon